Friday, July 02, 2010

friendship was wild !

berhubung my lovelife lagi seneng-senengnya sama pacarku so at this time I will tell about my daily-friends list aja. semua sih dimulai dari aku naik kelas 3 smp. dari tampilanku yang semrawut berubah jadi lebih cling mulailah aku lebih bisa hilangin ke-kuper-an ku sampai akhirnya punya cs. lets show it ajadeh ya :)

3th grade at junior hgh school. namanya B'nine dan beranggotakan 9 orang (sesuai dengan namanya). tapi sayang kuranglebih 6 bulan kita bubar dan cari temen baru masing-masing.

tuh paling pojok aku lagi manyun :)

 sebenernya masih punya satu lagi. namanya Cubus tapi karrena aku udah ganyaman dengan mereka akibat kesalahan  yang mungkin mereka gasadar, aku keluar dari Cubus dan memulai hidup baru LOL.

inilah kami 5 gangsal yang tinggal kenangan..

nah selanjutnya ini bermula dari aku jadian sama mantanku stardio yang bikin aku jadigabung sama kumpulan Anak Motor Batik atau AMOBA they are really friendly ! tapi berhubung udah putus sama stardio, gaenak juga mau ikut touring lagi...

 
 ini yang asli anak-anak sma batik 1 solo

nah yang ini nih bikin gemes lahir-batin ! mereka namain diri mereka New Super Friends alias NSF. banyak kurangnya di NSF ini tapi gaperlu diomongin kali ya :)

no comment deh

dari mereka ada satu bestfriendku bangeeeeeeeeet deh sampai sekarang ! call her NASYA !


 I love my girlfriend (eh eh bukan pacar lho !)

No comments: