Monday, February 01, 2010

DORKMENT

apakah semua cowo itu brengsek ? jawabannya "engga"
sejarahnya aku punya pacar atau gebetan, pasti mereka punya suatu "kebrengsekan" tersendiri. sikap mereka ini aku sebut sebagai dorkment.
semua kebrengsekan mantanmantanku mulai aku sadari sejak mulai menjalin hubungan dengan AA. karena memang dorkment ini menyikapi kebrengsekannya secara nyata. tapi sayang karena aku udah gak mampu nanggung rugi pacaran sama dia, akhirnya aku putus dibulan ke 3. dan selama menjomblo 3 bulan seorang sahabat FT bisa mengisi kekosonganku. tapi sekali lagi dia menjadi (maaf) brengsek untukku karena tidak dapat menyikapi secara dewasa tentang masalah perasaannya padaku.
akhirnya setelah lepas dari FT, aku sempat mendapat gebetan yang aku kenal melalui media friendster yang saat itu masih meraja. tapi ternyata AE ini juga dorkment.
mulailah aku kembali akrab dengan teman dari AE, si RN yang ternyata telah memiliki seorang wanita. dan lebih parahnya lagi, secara tibatiba ia me-lost contact denganku. untung saja aku belum berharap lebih darinya.
karena aku sudah bingung untuk mencari sosok yang pantas untuk menjadi kekasihku, kupinta pada salah seorang sahabat untuk membantu mencari. dan semenjak itulah aku mulai mengenal Albertus Hari Novianto.
pendekatan kami cukup singkat, hanya sebulan. tapi buatku itu waktu yang sangat lama karena aku berharap ia lebih awal 2 minggu untuk mengungkapkan perasaannya itu.
pro kontra mulai terasa sejak kami mulai menjadi sepasang kekasih. sekolah yang berbeda cukup menghambat kami untuk bertemu. dan karena banyak kesialan yang membuat gila pikiranku (dan mungkin dia) akhirnya hubungan kami berakhir di bulan ke 3.
tanpa disadari setelah putus dengan AH aku telah memiliki hubungan lagi dengan A. tapi karena (maaf) sedikit dorkment dan masalah yang datang bertubitubi tiap harinya, akhirnya hubunganku hanya terjalin selama 1 bulan.
semenjak itu aku mulai menyadari bahwa kesalahan terbesarku adalah melepaskan seorang dorkment seperti AH. karena ke-dorkment an dia memiliki makna berbeda. yaaah benar,

DIA BERBEDA DARI YANG LAIN. HE s REAL SUPERBOY !

No comments: