Sunday, February 28, 2010

Albertus Hari Novianto ♥ Lianita Ratnasari

5 Februari 2010

yah, bertepatan 2 hari setelah aku jadian sama Dio. ternyata orang yang aku sayang udah jadian sama cewek yang gak pernah aku harapin hadian sama dia sebelumnya.

Albertus Hari Novianto ♥ Lianita Ratnasari

bener-bener gak disangka karena sebelumnya Abe pernah bilang kalau dia udah males ngladeni Lia. tapi nyatanya, tahu-tahu mereka jadian. dan sampai sekarang masih aku pertanyakan kenapa itu bisa terjadi. Abe bilang sih karena kelihatannya Lia udah berubah. kalau dia jadian sama Lia karena alasan itu, kenapa dulu gak terima aku aja ?? toh aku juga udah berubah, dan aku yakin Abe lebih tahu aku daripada Lia.
tapi mau gimana lagi, sekarang kita udah punya pasangan sendiri-sendiri. aku sama Dio, Abe sama Lia. tapi rasanya hubungan yang aku dan dia jalin dengan pasangan kami masing-masing cuma seperti permainan catur. kalau melangkah ya nurut sama yang lakon.sejak aku dikasih tahu Indra (sahabat Abe) dan membenarkan kalau Abe udah menjalin hubungan sama cewek lain, aku jadi bener-bener gak ada tujuan hidup. sampai-sampai aku gak masuk sekolah cuma buat nangisin kenyataan itu. aku menyesal...paginya aku berfikir, buat apa nangisin dia ?? toh dia gak pernah menghargai semua usahaku buat buktiin ke dia kalau aku udah berubah demi dia. akhirnya sikap kekanak-kanakanku keluar, misuh-misuh di fb, ngeremove dia dan berhenti komunikasi. sampai akhirnya seminggu kemudian aku iseng-iseng buka page fb Abe, di situ tertulis :
"wehh ediaan serimpil anyel bgt mbe ak nganti fb ku d remove.ckckck lagi mudeng ak.... martinez lezatos........"
aku bener-bener ketawa baca status dia, akhirnya dengan penuh rasa malu aku add fb dia lagi berhubung dia juga udah sms aku lagi.
di sini aku sadar kalau semua pusat kemarahanku bukan sama Abe, tapi Lia. dia yang udah ambil orang yang aku sayang. apalagi dua wall dia di fb yang seakan-akan ngajak perang ! aku putuskan gak akan nyerah buat sama Abe lagi. aku gak peduli apa kata orang-orang !

No comments: