Wednesday, June 30, 2010

loved WAS love ?

gw masih gak ngerti apa itu tujuan dalam menjalin hubungan dengan lawan jenis. mereka bilang (pacaran) bertujuan

> untuk saling mengenal lebih jauh
menurut gw untuk pengenalan lebih dalam malah lebih mudah kalau berteman dulu. karena kebanyakan pasangan yg menjalin hubungan khusus punya rasa "gengsi" terhadap pasangannya

> untuk bisa lebih ngertiin pasangan
menurut gw bersahabat itu jauh lebih mengerti daripada berpacaran. karena gw bisa lebih "open" sama sahabat gw apapun itu dibanding dg pasangan yang gw punya

> untuk berusaha ngerubah dia jadi lebih baik
dunia ini sudah cukup instant untuk segalanya. berpacaran hanya berusaha memberi dan memberi kesempatan dg pasangan itu malah bikin hubungan jadi gak sehat. buat apa berpacaran kalau isinya cuma buat ngertiin si dia ?

tapi semua itu kembali ke pribadi masing-masing. dan menurut gw figur seorang cowo gw itu sebagai pacar, teman, dan sahabat

+ gw masih inget banget dg perkataan sahabat gw (alm) tentang tujuan menjalin hubungan menurut dia :


> sekedar pengisi waktu luang
gak setiap menit temen-temen lo bakal telfon atau sms lo. tapi kalau lo punya seorang kekasih bahkan tiap detik dia bisa ngisi waktu luang lo yg membosankan

> have fun everynight
anggaplah lo jadi punya bookingan tiap lo bosen di rumah

> pemenuhan kebutuhan sosial
beberapa orang berfikir status itu penting agar lo bisa dapet perhatian lebih dr orang-orang. (gw juga bisa dapetin kekasih)

> berlatih untuk jadi seorang "liar" atau munafik
orang-orang beranggapan kalau kata-kata yg diucapkan seorang liar itu L E B A Y. seakan lo menganggap pasangan lo itu yang paling berarti dari apapun dan lo bakal melakukan apapun buat dia. (padahal setelah putus lo masih bisa jatuh cinta dg orang lain)

No comments: