Monday, December 14, 2009

dongeng : princess putri

pernah denger dongeng tentang princess putri ?

jaman dahulu kala terdapat sepasang suami istri yang telah memiliki 2 orang anak. begitu bagusnya susunan kelahirannya karena anak pertama pria dan kedua wanita.
10 tahun setelah kelahiran anak kedua, entah karena kecelakaan atau memang berencana memiliki anak lagi akhirnya tumbuh benih rahim dalam tubuh ibu itu. namun selama ibu itu mengandung, suaminya melanjutkan pendidikannya di luar negeri sehingga tidak dapat menemani sang istri.
akhirnya sang suami sudah menyelesaikan pendidikannya dan kembali ke tanah air. tapi disayangkan sekali saat sang suami telah pulang, ia tidak mendapat pekerjaan dan hidup keluarga itupun mulai rumit.
di bagian ini saya kurang jelas. mungkin karena terlalu banyak problema hidup, akhirnya sang istri kabur dari rumah bersama janin yang ada di kandungannya. namun syukurlah sang suami bs kembali bertemu sang istri.
setelah kejadian itu, akhirnya sang ibu melahirkan seorang bayi berjenis kelamin wanita dan akhirnya pasangan itu memberi nama anak ketiganya AYU PUTRI KUKUH PANGESTI

langsung to the point aja, aku bingung harus bahagia dengan nama itu atau malah sengsara. pasalnya 2 bagian dari nama itu memberi dampak baik bagi kehidupanku, tapi disisi lain. KUKUH PANGESTI yang kata pakder dikasih nama itu biar bisa tegar dalam menghadapi masalah, kayanya malah berdampak dg banyaknya masalah yang mulai aku rasain dan makin bertambah tiap harinya.
kalo dipikir pake otak sliweran dan dikaitin sama hal-hal pukimak, aku nemuin beberapa result :
KUKUH PANGESTI
> kalo dijumlah hurufnya ada 13
> kalo huruf-huruf disusun menurut angka, 10 huruf menunjukkan angka ganjil, 3 huruf menunjukkan genap (yang berarti berlawanan)

tapi terlalu alaaay pikirin hal pukimak gini. cuma dari awal hidup aku bingung, APA SIH GUNA AKU HIDUP ?

1 comment:

rumeo said...

Bukan sok tau ato sok komen nih, tapi mnurutku nama yang diberikan oleh ortumu ada makna yg besar buat mereka.

Sedangkan itungan yg dirimu lakukan entah itu pake primbon mana?!?itu hanya itung2an saja yang keberlan jumlahnya 13 ga ada hubungannya sma sekali dgn hidupmu.

Ketahuilah bahwa segalnya telah digariskan oleh Yang Maha Esa, manusia hanya tinggal menyikapinya saja.

Masalah yan datang akan membuatmu jadi semakin tegar seperti pepatah bilang "Seoarang pelaut hebat dibentuk dalam ombak dan badai bukan dilaut tenang" coba bayangkan klo hidupmu tenang dan damai, pasti menyenangkan bukan?? namun apakah bisa membuatmu menjadi orang yang tegar dan kuat?!?