Wednesday, July 07, 2010

complicated tuesday

Selasa, 6 Juli 2010. hari di mana sahabat-sahabatku mulai ngebuka memori aku tentang dia. OMG
ini semua berawal dari kedatangan indra sama yogi ke rumah jam 16.35. tadinya sih indra nyuruh aku buat ke bu edy (warung buat nongkrong) tapi berhubung aku lagi gak ada motor plus belum mandi, ya gak nyamperin deh. gapapa yang penting mereka yang dateng ke rumah. haha
layaknya inspeksi rumah mendadak, mereka masuk ke rumah kaya maling, langsung celingak-celinguk kemana-mana. jadi ketahuan deh rumahku kaya habis kena angin. berantakan. akhirnya semua berakhir dengan memulai obrolan di teras rumah. entah siapa yang memulai tapi obrolan kami sampai dengan sebuah nama. Albertus Hari Gunam a.k.a abe. indra dan yogi terus berceloteh tentang dia dan aku. pada intinya mereka support aku buat terus usaha buat balikan sama abe. mulai bingung lagi deh batinku karena aku udah mulai bisa nglupain dia karena udah punya sosok superboy baru. yaaaah walau emang gakkan ada yang bisa gantiin superboy lamaku si abe.
main-main kami ditunda saat maghrib datang dan dilanjutkan jam 19.00. aku mengajak indra dan yogi untuk ke GH. aku dan indra sampai di sana duluan dan ternyata ada anak-anak human emission dengan pasangan baru mereka masing-masing. perubahan yang hebat.
di sambut hujan, aku dan indra masih menunggu yogi yang gak ada kabar. akhirnya sms masuk ke ponsel indra dari abram. yaudah diajak sekalian deh. ngajak abram jadi bikin aku pingin ngajak abe juga. sebenernya awal-awalnya dia nolak, tapi ternyata jam 21.00 dia dateng sama nathan disusul sama yogi dan abram. wow orang-orang di masalalu kumpul semua. and I love them so.
celotehan pun di mulai kembali, tapi kali ini abe yang mengawali.
abe : eh kamu kenal ** killm gak ? (sambil nunjukin PSP yang lagi dipake buat hp)
aku : (belum sadar maksudnya) hhm gatau i (baca nick terakhirnya) wolhaaa emangnya kalo ada killm nya aku kenal apa ? wuuuu
abe : ya kan kamu anak killingmeinsidestreetteam getoooooh (nada mengejek)
aku : siapa bilang ? woo mentang-mentang pacarku ketua killm yaaa ckck
obrolan disusul oleh nathan
nathan : eh kalo mau ikut streetteam itu ada persyaratannya gak ?
aku : emang ngapa hey ?
nathan : syaratnya rambutnya harus kaya killm juga gak ? (semua langsung ketawa)
indra : haha po kowe arep melu rambutmu raenek ngono
aku : asem i malah dikecrohi terus. tai lee...
itulah sedikit obrolan kami yang gak mungkin semua dijabarin. yang pasti selama di GH abe terus-terusan ngejek aku tentang killm yang bikin aku jadi ke-GR-an. tapi untunglah aku masih inget pacarku tersayang dan bisa nyikapin abe sebagai temen (gak kaya sebelum-sebelumnya, penuh harapan)
pokoknya I MY TUESDAY NIGHT WITH INDRA, YOGI, NATHAN, ABRAM, DAN ABE
but stay in heart RENDY

No comments: