Friday, April 09, 2010

start and over

hampir 9 bulan aku kenal kamu. yaaaah, waktu yang gak terlalu lama untuk dijadikan seorang mantan.
awal perkenalan itu gak terduga. 16 juli 2009. niatnya sih mbojo sama ndut di GM sampai akhirnya iin sms ndut. inisiatif ku buat nyuruh iin nyusul. sekalian bawa temen iin yang kata gembul cueknya ampuuuun sampe bikin aku tertantang buat tau orang ini.
akhirnya datang juga...
menarik, ceria yang dia keluarin bikin aku makin tertarik. tapi dia terlihat jaim. akhirnya aku yang mengulurkan tangan terlebih dahulu dengan sedikit banyolan biar keliatan akrab :b
"putri.."
"abe.."
yaaah sejak itu aku kenal kamu. dibangku ke empat selatan tangga smoking area dimana kita berempat memulai persahabatan baru <3
sempet setelah kejadian itu aku tanya goblog sama ndut. "kok dia gaminta nomerku yaaa ??"
haha. benerbener lucu 19 juli 2009 kamu sms aku. waktu itu malam hari waktu aku sedang didepan TV sambil pura-pura belajar. masih aku inget juga pertanyaan-pertanyaan awal kamu sms itu. benar-benar saat yang indah.
mulailah kita berempat sering main. yaaah istilahnya wondering double date :)
gak ada tujuan lain, ke balkam deh kita. jemper kotak-kotak merah item, celana item, sandal jepit. itu KAMU. bersenang ria hingga tanpa sadar aku nyenderin kepalaku di pundakmu. rasanya aneh, tapi lucu. assh bingung aku --a
perjalanan pulang ke kartasura dengan motormu yg sumpah bener-bener aku kangenin itu, tiba-tiba kamu pegang tangan aku yg katanya tanpa sadar, semakin nyaman rasanya di deket kamu.
hhm, nglompat wae critane selak ngantuk zz
selasa, tanggalnya sumpah aku gainget ckck kayanya 4 agustus 2009, di kopassus, aku mbolos renang buat bisa mbojo sama kamu wkwk. ada 2 gelas minum disitu. jam 4.20 sore, kamu pegang tangan aku terus nembak aku. biar keliatan konyol aku suruh kamu buat ngulangi kata-kata itu beberapa kali. karena aku gamau lupa. dan sejak saat itulah status kita "BERPACARAN"

sejak mulai pacaran sama kamu kayanya kita makin susah buat ketemu. kamu gak sepeduli dulu (sebelum pacaran) tapi aku nyoba buat syukuri itu sampai akhirnya cobaan satu persatu dateng dan saking bodohnya aku dulu, cobaan itu aku ladenin satu-satu dan mulailah aku menjadi liar sampai-sampai aku mabur di jalan sawah tempat aku, kamu, iin sama ndut biasa semedi.
nyesel aku kecelakaan itu, bikin kamu stres sampai akhirnya si TYO nawarin kamu buat sk8. dan sejak itulah cinta kamu ke aku mulai beralih ke papan skate :C
yaah, saking sibuknya kamu dengan hobi barumu sampai gapernah ada waktu buat main sama aku. padahal hampir tiap hari tuh aku ngajak kamu jalan. yaudah tekatku habis kecelakaan yang bakal coba buat terus sama kamu mulai pudaaar.
sampai akhirnya ketemu sahabat baru. ANDY ABDILLAH yang ternyata nyambung dan saking seringnya ngajakin curhat mulailah kedekatan yang kamu bilang gawajar itu.

sing bagian iki rasah dibahas nggih :)

14 november 2009 akhirnya kamu putusin aku sampai aku harus ijin gaikut 2 pelajaran terakhir karena mataku mrembeeeees bahkan sampai di rumah.

yaaah akhirnya aku tetep melanjutkan hubunganku dengan Andy yang sudah berubah status mejadi pacaran. tapi gak bertahan lama karena difikiranku tetep KAMU (iki ora ndobol loh)
sebelumnya aku beranikan diri sms kamu setelah gasengaja dapet mp3 alesana-apology yg benerbener lagu kenangan yg aku caricari dari kelas 2 smp, kurang lebih seminggu kemudian aku sudahi status palsu sama Andy dan bertekad buat minta kesempatan dari kamu lagi.
januari 2010. setelah tau ternyata aku gagal jadi anak metropolis, aku kembali bersemangat buat bisa jadi pacar kamu lagi. awal bulan januari aku mulai akrab dengan salah satu temen facebook ku, namanya Dian dan dia anak UNY Jogja.
entah sebegitu besarnya rasa sayang dia ke aku sampe belabelain ke Solo buat ketemu aku, alesannya sih pingin cari kado baju buat mbaknya. padahal tau sendiri Jogja jauh lebih banyak pilihan --a
sempet sih kegaet sama dia garagara dia alim. seneng banget waktu dia ngajak maghriban bareng di masjid. cowok-cowok sebelumnya aja gapernah tuh ngajak sholat ckck
mulai lostcontact sama Dian, tibatiba muncul cowok yang daridulu banget bikin aku penasaran sama dia. Bimo.
yaaah beberapa minggu sama dia benerbener bikin aku gila. tapi gila dalam hal yang buat aku seneng. tapi gakkan keulang lagi.
mulai jarang komunikasi sama Bimo, sahabatku Desta inisiatif buat nyomblangin aku sama temennya. namanya Dio. kaget waktu awal lihat dia aku langsung ke inget kamu. cuma bedanya dia sedikit lebih berisi dan putih :b

dan blablabla jadian deh sampai sekarang.
kayanya cukup sampai sini dulu noteku karena aku yakin kamu tau lanjutannya. dan aku bakal lanjutin note ku ini habis kenaikan kelas :)

No comments: