Thursday, October 15, 2009

DUDA bermadu 'banyak'

-di ambil dari cerita nyata-
duda bermadu ‘banyak’

opening :

me as Putri as 4th girl
Yuyun as his girlfriend
Adit as “duda” as her boyfriend as damn boy
A” as 1st girl
C” as 2nd girl
R” as 3th girl
D” as 5th girl


beberapa minggu ini saya akrab dengan salah satu teman pria saya. Pria itu dapat dikategorikan sebagai pria ‘idaman’. Saya merasa sangat beruntung bisa dekat dengan ia. Sampai suatu saat...
beberapa wanita memperhatikan saya dari jauh, awalnya saya berfikir mereka hanya heran kenapa pria idaman ini bisa tertarik dengan saya. Saat pria ini membelai rambut saya dan menggenggam tangan saya, tiba-tiba salah atu dari wanita yang memperhatikan saya memanggil pria ini. “Diiiiiit !”
pria itu meminta izin sejenak untuk menghampiri wanita itu. Dan benar-benar mengejutkan, pria ini mendapatkan tamparan dari wanita itu. “She is him wife !” serentak saya merasa tidak enak hati dengan wanita itu. Beberapa jam kemudian terlihat sepertinya mereka sudah berbaikkan. Tapi yang saya herankan, kenapa pria ini tetap menggoda saya ?
2 hari telah berlalu. Saat saya akan menuju ke mobil saya, wanita yang tempo hari melayangkan tangannya pada suaminya itu menghampiri saya. “Eh sorry, kamu Putri kan ?” akhirnya ia pun menjelaskan tentang hubungannya dengan suaminya yang telah berjalan selama hampir 2 tahun itu.
Betapa terkejutnya saya saat wanita ini mengatakan bahwa suaminya telah mendekati 4 wanita dalam 1,5 bulan ini. Termasuk saya. Dan parahnya lagi, istrinya tidak di gubrah sama sekali.
Akhirnya saya berusaha mendekatkan diri dengan wanita bernama Yuyun ini. Keakraban yang mulai terjalin sangat erat ini mulai diketahui oleh suaminya. Dan hasilnya, suaminya tidak pernah menggoda saya. Bahkan menyapa pun tidak. Padahal ini tidak sesuai dengan rencana kami untuk dapat merubah sikapnya.
Esoknya, saya bertemu dengan Yuyun. Ia bercerita bahwa ternyata sekarang ini suaminya mulai mendekati wanita lain lagi yang berinisial “D”. Sungguh tidak dapat saya pahami akan sikap pria ini.

n.b : semua posisi pada tiap pelaku (wife, husband) hanya hiperbola

1 comment:

tiTho said...

hemMz...........